RSS

Rumah Baru Zaskia-Hanung, Etnik dan Modern

03 Sep
Rumah Baru Zaskia-Hanung, Etnik dan Modern

Rumah Baru Zaskia-Hanung, Etnik dan Modern

Zaskia Adya Mecca punya rumah baru. Hunian ini dibeli oleh sang suami, Hanung Bramantyo, di sebuah kawasan elit di Jakarta Selatan. Sebenarnya, sudah empat bulan pasangan yang menikah pada 14 September 2009 itu pindah ke rumah baru mereka. Kendati, rumah tersebut masih direnovasi.

Hanung memberikan kebebasan bagi istrinya untuk merenovasi rumah. “Jadi, Mas Hanung itu tugasnya beli rumah. Terus aku yang renovasi pakai uang aku sendiri. Nah, lantai di rumah ini sengaja tidak aku beri ubin, terus dinding belakang juga ada sebagian yang aku diamkan berantakan,” kata Zaskia dalam Halo Selebritis, Rabu (10/8).

Menurut Zaskia, rumah barunya begitu spesial. Ia mengaku, rumah tersebut adalah gabungan dari dirinya dan Hanung. “Rumah ini perpaduan antara modern dan etnik. Aku suka modern, sementara Mas Hanung doyannya etnik. Tapi, aku selalu bilang, kita orang film, jadi konsep dasarnya yah film,” ujar Zaskia.

Dalam rumah ini, ada sebuah kafe atau restoran yang disiapkan Zaskia untuk orang-orang yang bertamu. Sementara, di ruang keluarga, terdapat frame film berukuran besar yang menghiasi dinding.  (Liputan6.com)

 
Leave a comment

Posted by on September 3, 2011 in Selebriti

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
