RSS

Lily Allen Jaga Kandungannya karena Trauma

10 Sep
Lily Allen Jaga Kandungannya karena Trauma

Lily Allen Jaga Kandungannya karena Trauma

Kehilangan buah hati merupakan hal menyedihkan bagi para ibu. Trauma lantaran dua kali mengalami keguguran membuat Lily Allen lebih berhati-hati menjaga kandungannya.

Usia kandungan Lily kini telah mencapai usia enam bulan. Di usia yang sama, kandungan Allen gugur pada Maret lalu. Itulah yang menyebabkan ia amat takut kehilangan calon bayinya. Lily pun mengaku sempat bermimpi, suaminya, Sam Cooper, pergi meninggalkannya.

“Aku benar-benar ketakutan. Aku melihat Sam terbujur kaku. Setelah apa yang aku alami, aku jadi takut untuk bekerja terlalu keras. Aku akan menjaga bayiku dengan baik. Bukan masalah bagiku, jika aku tidak bisa melakukan banyak hal,” kata Lily.

Sebuah studi Inggris menyebutkan, orangtua yang kehilangan bayi yang baru dilahirkan menghadapi risiko tinggi meninggal lebih cepat. Orangtua yang berduka, dua dan empat kali lebih mungkin meninggal dini atau menjadi janda dalam 10 tahun pertama kematian anak mereka dibandingkan dengan yang tidak berduka. (Liputan6.com)

 
Leave a comment

Posted by on September 10, 2011 in Selebriti

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
