RSS

Ashanty Dipanggil Yanti di Jember

11 Sep
Ashanty Dipanggil Yanti di Jember

Ashanty Dipanggil Yanti di Jember

Lebaran tahun ini, Ashanty ikut pergi mudik ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur. Ashanty punya cerita lucu sewaktu berada di Jember. Ada seorang nenek berusia 85 tahun yang ternyata adalah penggemar beratnya. Uniknya, nenek tersebut tak dapat memanggil nama Ashanty, namun Yanti.

“Dia engga tahu, mungkin karena faktor usia kali yah, jadinya manggil aku bukan Ashanty, tapi Yanti. Yah engga apa-apa sih, berpikir positif aja dong. Nenek ini jauh-jauh harus dateng ke kita naik ojek loh,” kata Ashanty dalam tayangan infotainment Status Selebritis SCTV, Rabu (7/9).

Di Jember, Ashanty juga ikut menyambangi padepokan guru spiritual Anang, HM Arum Sabil. Anang kemudian berkeliling di kompleks padepokan dan menemukan peternakan ayam.

“Sepertinya aku tertarik nih bikin peternakan ayam buat di Jakarta. Nanti ayam-ayamnya langsung aja dikirim dari sini ke Jakarta. Pokoknya terima beres aja deh kita,” ujar Anang sembari tertawa. (Liputan6.com)

 
Leave a comment

Posted by on September 11, 2011 in Selebriti

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: