RSS

Islam KTP Session II

20 Sep
Islam KTP Session II

Islam KTP Session II

Belum lama ini, para pemain dan kru sinetron Islam KTP menggelar acara halal bihalal di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Di situ, digelar bermacam acara mulai dari makan bersama dan pembagian hadiah. Ketiga pemain Islam KTP, Aiman Ricky, Lionel Hendrik, dan Reza Aditya mengaku senang bisa bermain di Islam KTP.

Anehnya, mereka tidak sedih kendati sinetron itu sudah habis masa tayangnya. Ternyata mereka menyimpan rahasia. “Kita engga sedih, kan ini acara halal bihalal para kru dan pemain Islam KTP jilid satu, nanti bakal ada Islam KTP Jilid dua,” kata Reza Aditya di Status Selebriti di SCTV, Selasa (20/9). Reza terlihat senang dan sumringah, boleh jadi hal itu lantaran di sinetron Islam KTP, ia mengalami cinta lokasi dengan Lolita Agustine.
“Alhamdulilah di sinetron ini kita semua senang karena diterima masyarakat dan juga sukses menemukan cinta lokasi,” kata Reza. Setelah berkata itu Aiman dan Lionel mengejeknya. Namun ejekan itu diterima Reza dengan justru mencium tangan Lolita dengan mesra.

Sementara itu sutradara Islam KTP, H. Agus Elias, menjamin sekuel kedua sinetron itu bakal lebih fresh dan menarik. “Islam KTP session dua, bakal berubah dari look dan formatnya, isinya tetap tentang akhlak manusia. Di dalamnya bakal ada banyak profesi, pokoknya menarik,” katanya. Soal penayangan Islam KTP session II, ketiganya merahasiakannya. “Nanti bakal ada Islam KTP Session II, pokoknya tunggu aja deh, tayangnya kapan, rahasia,” kata Lionel disambut anggukan Reza dan Aiman.(liputan6.com)

 
Leave a comment

Posted by on September 20, 2011 in Selebriti

 

Leave a comment