RSS

Norman Tak Boleh Lagi Sandang Nama Briptu

20 Sep
Norman Tak Boleh Lagi Sandang Nama Briptu

Norman Tak Boleh Lagi Sandang Nama Briptu

Saat ini Brigadir Polisi Satu Norman Kamaru tengah menanti persetujuan pengunduran diri sebagai anggota Polri. Bila Norman resmi keluar dari kepolisian, maka pangkat Briptu tak lagi boleh disandang.

“Engga bisa lagi. Paling jadi Norman saja. Itu kan pangkat di kepolisian resmi,” ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam saat ditemui wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (20/9).

Anton menjelaskan, saat ini Polri tengah memproses surat pengunduran diri Briptu Norman. Langkah sang pelantun lipsync tembang Chaiyya Chaiyya ini dianggap wajar, karena setiap anggota polisi memiliki hak tersebut.

“Kita tahu Briptu Norman seorang polisi dan dia punya talenta di bidang seni. Kemarin dia ajukan surat permohonan, yang datang orangtuanya, dengan alasan yang bersangkutan ingin merawat orangtuanya dan kemudian ingin juga mengembangkan bakatnya. Itu wajar-wajar saja. Itu hak seorang prajurit,” jelas Anton.

Lebih lanjut Anton menjelaskan, kasus Norman baru kembali terjadi di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Pengunduran diri anggota polisi umumnya dilakukan setelah selesai masa dinas, minimal sepuluh tahun. Belum dapat dipastikan apakah Norman mendapat denda atau sanksi dari Polri. “Kita berharap tidak ada. Kita tunggu hasil rapatnya saja,” imbuh Anton.(liputan6.com)

 
Leave a comment

Posted by on September 20, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: