RSS

Jamie Foxx: Jauhi Seks Bebas

24 Sep
Jamie Foxx: Jauhi Seks Bebas

Jamie Foxx: Jauhi Seks Bebas

AKTOR Jamie Fox sangat menyayangi putrinya yang berusia 17 tahun, Corinne. Bahkan, karena sayangnya itu, ia sampai meminta pacar putrinya itu untuk menjauhi seks bebas.

“Putri saya sedang tumbuh. Dia sangat cantik dan tidak tahu kalau banyak pria mengincarnya. Apalagi, dia juga seorang pemandu sorak di sekolahnya,” ujar aktor berusia 43 tahun itu dalam sebuah acara yang dipandu Jay Leno.

Jamie mengakui ia bukan seorang tipe ayah yang liberal.

“Setiap orang yang memiliki anak perempuan pasti ingin terus menjaga dan mengawasi putrinya. Kamu hanya punya satu kesempatan,” tegasnya.

“Jadi saya selalu bilang ke putri saya kalau dia harus menjaga dirinya setiap saat,” tambah bintang film “Miami Vice” itu.

“Saya juga berkata pada pacar putri saya, ‘No drugs, no sex until never‘,” ujarnya.(metrotvnews)

 
Leave a comment

Posted by on September 24, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

 
