RSS

Kelly Clarkson Punya 50 Binatang Peliharaan

24 Sep
Kelly Clarkson Punya 50 Binatang Peliharaan

Kelly Clarkson Punya 50 Binatang Peliharaan

Selain bernyanyi, Kelly Clarkson ternyata punya satu hobi yang cukup mengagumkan, yakni memelihara binatang. Saking hobinya, terhitung Kelly punya 50 peliharaan!

Pelantun tembang Because of You ini mengaku saking senangnya menyelamatkan binatang yang sakit atau terbuang, rumahnya sekarang sudah seperti sebuah rumah penampungan binatang. Namun, tak semua binatang bisa dipeliharanya di rumah, karena terlalu besar.

“Rumahku sekarang seperti rumah penampungan. Kami punya 30 ekor anjing 14 kuda. Ada juga tiga kuda poni dan kuda kecil. Juga beberapa kambing. Aku juga sempat menyelamatkan dua babi yang kuberi nama Miss Daisy dan Boss Hog, tapi kuberikan pada adikku,” jelas Kelly penuh semangat.

Apa dong peliharaan yang belum atau tak mau dipelihara Kelly? “Ada tempat penampungan gajah sekitar satu mil dari rumahku. Tapi, karena kami tinggal di Texas, dan tinggal saling berjauhan, beberapa orang sering bertanya padaku apakah aku akan memelihara binatang sebesar gajah. Kubilang tidak, biarkan mereka tinggal di penampungan gajah. Kurasa juga ada penampungan harimau di Texas. Aku takkan mau memelihara harimau,” jawab penyanyi jebolan AMERICAN IDOL ini.

Walau punya peliharaan sebegitu banyak, tak lantas Kelly menjadi seorang vegetarian. Kelly tetap makan daging, yang tentunya tak berasal dari binatang peliharaannya.

“Aku suka makan daging babi, tapi jangan salah, aku takkan memasaknya dari peliharaanku. Aku tak bisa melakukannya, aku tak bisa memeliharanya dan kemudian memakannya,” pungkasnya. (metrotvnews)

 
Leave a comment

Posted by on September 24, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

 
