RSS

Arnold Abadikan Diri dalam 3 Patung Raksasa

28 Sep
Arnold Abadikan Diri dalam 3 Patung Raksasa

Arnold Abadikan Diri dalam 3 Patung Raksasa

RUPANYA bukan hanya masyarakat Austria yang bangga dengan prestasi dan karir Arnold Schwarzenegger di dunia film dan politik. Sang bintang sendiri cukup bangga atas prestasinya. Pria kelahiran 30 Juli itu pun membuat patung raksasa berbentuk dirinya sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, bintang Terminator ini mengutus seorang seniman metal, Tim Parks, untuk mengabadikan dirinya dalam sebuah patung tembaga raksasa. Patung berukuran tinggi delapan kaki dengan berat 260 kilogram.

Patung dibuat dengan menunjukkan bentuk tubuh sempurna sang aktor dengan otot-otot yang mengagumkan, seperti kala Arnold masih berkarir sebagai binaragawan.

Aktor 64 tahun itu sengaja datang sendiri ke Oregon untuk mengecek pembuatan patungnya awal bulan ini. Parks, sang seniman sekaligus pemilik perusahaan pembuat patungnya, menyatakan bahwa Arnold sangat puas dengan hasil kerja mereka.

“Dia bilang, ‘Ini sangat fantastis’, dan dia mengucapkannya sampai empat kali,” jelas sang seniman.

Jika satu patung saja sudah mengagumkan, bagaimana jika ada tiga? Patung pertama kabarnya telah dikirimkan ke Thal, Austria, tanah kelahiran sang aktor sebelum tesohor.

Patung kedua, yang dijadwalkan akan selesai akhir bulan ini, akan dikirim ke Columbus, Ohio, lokasi pertandingan binaraga tahunan berjudul Arnold Classic. Yang ketiga? Tentu dibawa pulang oleh sang mantan Gubernur California itu.(metrotvnews)

 
Leave a comment

Posted by on September 28, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: