RSS

Paris Hilton ‘Dilirik’ Main Film Bollywood?

28 Sep
Paris Hilton 'Dilirik' Main Film Bollywood?

Paris Hilton ‘Dilirik’ Main Film Bollywood?

Aktris sekaligus musisi international Paris Hilton mengungkapkan bahwa dirinya akan menerima dengan tangan terbuka jika ada tawaran bermain dalam film Bollywood. Namun demikian, Paris mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan asal menerima. Dia hanya akan menerima tawaran main dalam film yang menurutnya sesuai untuknya.

“Sebenarnya sih aku sudah ditawari dua film Bollywood. Tapi aku belum cocok. tapi jika ada naskah yang bagus menghampiriku, ya kenapa tidak. Film Bollywood itu bagus kok, aku suka bajunya,” ungkap wanita cantik berambut blonde tersebut sebagaimana dilansir dari timesofindia.indiatimes.com.

Sebelumnya, Paris memang sempat mengungkapkan kekagumannya pada India. Dia bahkan sempat menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan kain panjang khas india, yaitu sari. Keberadaan Paris di India sendiri adalah dalam rangka perjalanan bisnis.

“Aku di sini karena urusan bisnis. Sebenarnya banyak yang ingin aku lakukan, tapi aku tak punya banyak waktu,” lanjutnya.

“Aku sangat terinspirasi oleh para desainer India. Kemarin itu aku sempat dipotret untuk jadi sampul majalah Marie Claire India dengan memakai sari karya Rocky S. Dia itu desainer hebat. Yakin deh, aku bakal pakai sari lagi di Amerika nanti,” tutupnya.(metrotvnews)

 
Leave a comment

Posted by on September 28, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

 
