RSS

Wulan Guritno Gak Pede dengan Rambut Pendek

28 Sep

Lama tidak terlihat di layar kaca, ada yang berbeda dari Wulan Guritno. Selain perutnya membuncit, rambut panjangnya yang biasa terurai indah terlihat dipangkas pendek. Wulan yang kini tengah hamil anak ketiga tersebut mengaku tidak percaya diri dengan rambut pendeknya. Keputusan untuk memotong rambut indahnya tersebut tak lain merupakan bagian dari totalitas berakting di film terbarunya.

“Sebenarnya saya nggak pede sih. Apalagi kalo tau bakalan hamil, jadi bulet banget. Ini lebih kaya totalitas kerjaan. Yah kemaren buat kepentingan film,” pungkasnya seperti pada tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (28/9).

Terkait kehamilannya kali ini, Wulan mengaku lebih santai menghadapinya. Wulan mengaku belum mempersiapkan perlengkapan bayi, meski usia kehamilan kini tengah memasuki delapan bulan. “Kalo yang sekarang lebih santai karena ini udah anak ketiga. Jadi udah tahu apa aja yang harus dipersiapin,” paparnya.(liputan6)

 
Leave a comment

Posted by on September 28, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: