RSS

Pendidikan di Mata Natasha dan Tasya

01 Oct
Pendidikan di Mata Natasha dan Tasya

Pendidikan di Mata Natasha dan Tasya

Soal pendidikan, dua artis belia Natasha Rizki dan Tasya Kamila memiliki pandangan berbeda. Jika Natasha Rizky lebih mementingkan karier ketimbang pendidikan, Tasya Kamila justru sebaliknya, lebih mementingkan pendidikan dibanding karier.

“Sebenernya aku sudah keterima di London School tinggal bayar administrasi dan sebagainya, cuma seminggu sebelumnya ikut casting, eh ditelepon diajak syuting, aku mikirnya gini, masak ada kesempatan dan rezeki besar engga aku ambil sih, bagus juga kan ini buat karier aku, akhirnya oke aku pilih ini dan berkomitmen,” kata Natasha di Hot Shot SCTV, Sabtu (1/10).

Boleh jadi pilihan Natasha Rizki lantaran proses syuting film tersebut lebih banyak mengambil adegan di Benua Eropa.

“Aku pikir ini kesempatan aku banget, dan kebetulan syuting juga banyak di Eropa, jadi menurut aku engga ada salahnya aku ambil itu,” katanya.

Sementara itu Tasya mengaku lebih bebas jadwalnya saat sudah masuk kuliah. Sebab ia bisa membagi waktu kapan harus kuliah dan bekerja.

“Kuliah gampang atur waktunya, soalnya ketemu dosen hanya Senin, Selasa, Kamis, jadi kegiatan aku dilakukan di luar jam kuliah, kalau engga ada kuliah ya pas libur aja  kerjanya,” kata Tasya.

Lebih jauh, Tasya mengaku ingin menjadi panutan kaum muda yang kendati memiliki banyak kegiatan, tapi pendidikan juga tak terabaikan.

“Aku ingin jadi panutan remaja dan kaum muda, banyak kegiatan tapi akademis juga tetap dipikirkan,” ujar Tasya. (liputan6.com)

 
Leave a comment

Posted by on October 1, 2011 in Selebriti

 

Leave a Reply

 
