RSS

Vicky Shu-Indah Dewi Pertiwi Uraikan Makna Seksi

02 Oct
Vicky Shu-Indah Dewi Pertiwi Uraikan Makna Seksi

Vicky Shu-Indah Dewi Pertiwi Uraikan Makna Seksi

Pengertian “seksi” pastinya berbeda-beda. Hal itulah yang diungkapkan dua penyanyi cantik dan yang sering disebut seksi, Indah Dewi Pertiwi dan Vicky Shu.

Keduanya dinilai masyarakat sebagai perempuan yang seksi. Boleh jadi hal itu terkait dari kostum yang mereka kenakan. hari. “Aku hanya memakai pakaian santai, kaos dan celana pendek jeans, ditambah aksesoris sabuk batik dan sepatunya juga ada unsur Indonesianya,” kata Vicky Shu di tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (2/10).

Pelantun Hipnotis, Indah Dewi Pertiwi juga demikian. “Seperti biasa, aku selalu memakai kostum yang 70 persen modern dan 30 persen etnik. Soalnya, aku selalu memakai kostum yang Indonesia banget. Ini juga sepatu aku batik dari Pekalongan,” terang Indah.

Sementara soal disebut seksi, keduanya mempunyai anggapan berbeda. “Kalau ada komentar seksi, ya aku anggap itu suatu pujian. Aku sih jujur nggak ngerti seksi. Dari mana? Soalnya, orang lain yang menilai,” kata Vicky Shu.

“Kalau seksi, pasti, otomatis baju aku lebih kebuka. Tapi, aku kan nggak. Aku kostumnya, ya itu tadi memadukan modern dan etnik. Tapi kalau dari smart dibilang seksi itu juga bisa,” kata Indah.

Soal penata gaya alias stylish, keduanya juga memilik pandangan berbeda. “Aku orang yang nggak merawat diri. Aku paling mandi, keramas, biasa aja, dan kalau stylish, aku nggak ada. Aku selalu sendiri dan kalaupun ada paling aku suruh mencarikan yang aku butuhkan saja,” kata Vicky.

“Stylish aku ada. Dan kalau mau menentukan sesuatu itu, selalu didiskusikan bareng. Jadi enak,” kata Indah.(liputan6)

 
Leave a comment

Posted by on October 2, 2011 in Selebriti

 

Leave a comment