RSS

Derby-Febby Rastanti Cinlok

25 Mar

Derby Romero dibuai asmara. Aktor sekaligus penyanyi ini terlibat cinta lokasi bersama lawan mainnya, Febby Rastanti, dalam sebuah sinetron. Soal tanggal jadian tak terlalu penting, yang jelas… Febby selalu dapat membuat Derby nyaman berada di lokasi syuting.
 
“Gua suka sama dia, gua sayang sama dia, karena apa? Karena dia bikin gua ngerasa nyaman aja. Lo tahu? Gua engga pernah ngerasa senyaman ini di lokasi syuting,” kata mantan pacar Dinda Kanyadewi itu di program Hot Shot, Ahad (25/3).
 
Begitu pula sebaliknya. Febby merasa Derby kerap mewarnai hari-harinya yang penuh dengan jadwal syuting. “Dia itu baik banget. Udah gitu kalau aku lagi bete di lokasi syuting, dia itu bisa ngibur aku. Orangnya humoris banget enak deh pokoknya engga pernah sedih,” curhat personel Blink itu.
 
Kalau baru jadian, memang hot. Mantan pacar Derby, Dinda Kanyadewi dan Gita Gutawa pun, tak ada lagi di pikirannya. “Yah gua udah lama putus gitu. Gua jomblo udah lama,” jelas Derby.

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2012 in Selebriti

 

Leave a Reply

 
