RSS

Derby-Febby Rastanti Cinlok

25 Mar

Derby Romero dibuai asmara. Aktor sekaligus penyanyi ini terlibat cinta lokasi bersama lawan mainnya, Febby Rastanti, dalam sebuah sinetron. Soal tanggal jadian tak terlalu penting, yang jelas… Febby selalu dapat membuat Derby nyaman berada di lokasi syuting.
 
“Gua suka sama dia, gua sayang sama dia, karena apa? Karena dia bikin gua ngerasa nyaman aja. Lo tahu? Gua engga pernah ngerasa senyaman ini di lokasi syuting,” kata mantan pacar Dinda Kanyadewi itu di program Hot Shot, Ahad (25/3).
 
Begitu pula sebaliknya. Febby merasa Derby kerap mewarnai hari-harinya yang penuh dengan jadwal syuting. “Dia itu baik banget. Udah gitu kalau aku lagi bete di lokasi syuting, dia itu bisa ngibur aku. Orangnya humoris banget enak deh pokoknya engga pernah sedih,” curhat personel Blink itu.
 
Kalau baru jadian, memang hot. Mantan pacar Derby, Dinda Kanyadewi dan Gita Gutawa pun, tak ada lagi di pikirannya. “Yah gua udah lama putus gitu. Gua jomblo udah lama,” jelas Derby.

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2012 in Selebriti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: