RSS

Rangga Sm*sh-Oxcel Pacaran?

25 Mar

Fans Rangga Sm*sh boleh jadi was-was. Coba bayangkan, Rangga berlibur bersama Oxcerila Paryana ke Hongkong. Keduanya mengaku sudah saling kenal semenjak satu sekolah di Bandung, Jawa Barat. Apakah benih-benih cinta sudah muncul di antara mereka? Jangan-jangan malah sudah jadian…
 
“Kita di sana jalan-jalan, cari makan, dan beli ini itu. Udah jadian atau belum tanya aja sama Oxcel. Gua kan sukanya cewek rambut panjang udah gitu yang unik juga lah pastinya,” kata Rangga di Hot Shot, Ahad (25/3).
 
Rangga nampaknya belum mau membeberkan hubungannya bersama Oxcel. Ia lebih memilih publik yang menilainya. Kendati demikian, Rangga meminta doa. Maksudnya apa dong?
 
“Emang karena udah saling kenal sih jadinya yaudah deh. Wah.. Nah, kalau pada mau lihat aku jadian sama Oxcel, doain aja yah…” curhatnya.

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2012 in Selebriti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: