RSS

Trik Katy Perry Hindari Media

26 Mar

Kebiasaan Katy Perry yang sering gonta-ganti wig memang sudah tak asing lagi bagi para paparazzi dan penggemarnya. Pelantun Firework itu beralasan, cara itu untuk menghindari paparazzi yang mengganggunya.

Seperti dikutip Contactmusic.com, Selasa (20/3), Katy mengaku memang sering tampil dengan berbagai bentuk dan warna wig, serta beragam topi. Hal itu untuk berusaha menghindari media ketika ia tak bekerja. Ia juga mengaku selalu melakukan hal itu jika ingin tak terlihat paparazzi, meski usahanya selalu gagal.

Namun, Katy menerima semua perhatian paparazzi itu karena ia mengerti statusnya sebagai selebritzs. “Aku tidak meminta diperhatikan, tetapi beginilah duniaku. Aku memang baik-baik saja diperhatikan selama aku kerja, tetapi ketika aku libur, aku ingin menghindari mereka,” kata mantan istri Russell Brand itu.

Dkatakan Perry, ia sudah berusaha memakai wig, topi, baju rajutan, dan tampak lusuh. “Jika aku memang ingin, aku selalu melakukan yang terbaik agar bisa menghindari media. Aku hanya ingin kalian melihatku saat aku bekerja,” tambahnya.

Pelantun Part of Me itu juga menyatakan keinginannya untuk mengambil waktu libur akhir tahun ini usai promosi album terbarunya, Teenage Dream: The Complete Confection. “Aku ingin pergi ke Paris, Berlin, India, dan pulang ke rumahku. Aku akan mengambil waktu libur seperti yang aku pernah katakan,” katanya saat diwawancarai BBC Radio 1 di London, Inggris.

 
Leave a comment

Posted by on March 26, 2012 in Katy Perry, Selebriti

 

Leave a Reply

 
