RSS

Ashanty Boyong Anang Ziarah ke Makam Ayah

08 May

Ashanty berlinang air mata di pusara sang ayahanda Soejahjo Hasnoputro. Jelang pernikahan yang tinggal lima hari, Ashanty ingin meminta restu serta memperkenalkan calon suaminya, Anang Hermansyah, langsung kepada sang ayah.

“Aku bisa dibilang anak terakhir yang tidak diwakili sama papa…Waktu lamaran tuh aku lupa ke makam sampai hari H aku mimpiin malamnya. Dia (papa) nggak ngapa-ngapain. Dia lagi jabatan tangan sama Mas Anang sambil ngobrol bahasa Jawa yang aku nggak ngerti. Makanya ini jangan sampai miss lagi,” ucap dara kelahiran 4 November 1984 itu sesegukan dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (8/5).

Bagi Ashanty, Anang merupakan sosok suami yang dicarinya selama ini. Meski enggan menyebut Anang mirip sang ayah, tak dapat dipungkiri sosok Anang bisa menggantikan figur sang ayah. “Banyak yang bilang mirip kayak papa. Kalo ngomong. Tapi menurut aku cakepan papa aku,” canda Ashanty sambil memeluk Anang.

Pernikahan keduanya bakal digelar di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, 12 Mei mendatang. Sementara resepsi, bakal dilangsungkan pada 20 Mei di Hotel Shangrilla, Jakarta. Konsep hijau nan elegan bakal mewarnai hajatan yang digelar mewah tersebut.

Keduanya pun telah memesan sejumlah gaun serta seragam untuk acara pengajian, siraman, sampai akad nikah dan resepsi. “Sekali lagi saya akan menjadi kepala keluarga dia. Mohon doanya supaya semuanya lancar, amin. Bisa melewati semua cobaan nanti,” doa Anang.

 
Leave a comment

Posted by on May 8, 2012 in Ashanty, Selebriti

 

Leave a Reply

 
