RSS

Andhika Lakukan Kekerasan pada Nadine Hingga Keguguran

07 Nov

Terungkap sudah, pernikahan singkat yang dilakukan Andhika, mantan vokalis Kangen Band dengan Nadine yang hanya sebulan. Kabarnya Andhika sering bersikap kasar, sampai Nadine keguguran.

Berita itu diungkapkan oleh Ferry Juan, kuasa hukum Andhika pada Selasa (6/11) di Jakarta. Menurut Ferry Juan, Andhika sering melakukan tindak kekerasan hingga Nadine harus kehilangan bayi dalam kandungannya.

Hanya saja, Nadine tidak bisa mengajukan Andhika ke meja hijau dengan tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). “Apabila Nadine merasa dirugikan fisik dan morilnya, bila mengadukan secara KDRT tidak bisa, karena tidak ada pernikahan secara sah. Kecuali dia mau mengajukan tindak pidana umum,” jelas Ferry Juan.

Pernikahan kilat Andhika dengan istri ketiganya itu baru diketahui awal Oktober silam karena beredarnya foto pernikahan Andhika-Nadine di dunia maya [baca: Baru Sebulan Nikah, Andhika Ceraikan Istri Ketiganya].

Nadine adalah model asal Surabaya, Jawa Timur, yang sempat menjadi model video klip Andhika. Pernikahan mereka berlangsung secara siri pada September 2012.

 
5 Comments

Posted by on November 7, 2012 in Andhika

 

5 responses to “Andhika Lakukan Kekerasan pada Nadine Hingga Keguguran

  1. Stanley

    February 18, 2013 at 8:04 am

    U truly put together several fantastic ideas with your posting, “Andhika Lakukan Kekerasan pada Nadine Hingga
    Keguguran Berita Selebriti Terbaru”. I will possibly be heading back to your web-site shortly.
    Thanks a lot -Mariam

     
  2. arabella calista

    December 13, 2012 at 9:07 am

    orang yang tidak memiliki kebahagiaan saat kecil sehinga besarnyapun tidak dapat menyayangi sekelilignya …

    semoga dia dapat mengambil hikmahnya dari semua masalah yang ia hadapi saat ini …
    dan bisa cepat tersadar dari segala perbuatan buruknya itu ..
    unutuk dapat berubah menjadi yang lebih baik lagi ..

     
  3. cikaa kantara

    December 6, 2012 at 8:43 am

    Ayo rame” aja ni . . timpuk andhika . .dasar cowok . . mentang kuat seenaknya aj . .

     
  4. debiariyanti

    December 5, 2012 at 8:06 am

    parah banget si Andika,, baru sebulan nikah, udah dicerain pake KDRT segala lagi,
    penjara aja orang kayak gitumah!

     
  5. SelebNews

    November 19, 2012 at 5:38 am

    Kejam tuh andika, pengen gua lempar sendal aja…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: