RSS

Syahrini: Ini Model Rambut Surya Citra Kencana

02 Dec

Masih ingat penampilan unik Syahrini di panggung SCTV Award 2012? Bukan Syahrini namanya kalau tak memberikan sensasi dalam setiap penampilannya.
?
Selain rok yang terbuat dari kertas koran, rambut Syahrini sungguh cetar membahana. “Ini model rambut Surya Citra Kencana,” kata Syahrini sambil ketawa, usai menerima penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dalam ajang SCTV Award 2012, Jumat (30/11/2012).
?
Syahrini memang sesuatu. Setiap panampilannya punya nama sendiri. Berawal dari bulu mata yang dinamakan Bulu Mata Anti Badai. Atau jambulnya yang unik diberi nama Jambul Terowongan Casablanca.
?
“Rambut ini dinamakan sesuai dengan acaranya, SCTV Award,” jelas Syahrini.

 
4 Comments

Posted by on December 2, 2012 in Syahrini

 

4 responses to “Syahrini: Ini Model Rambut Surya Citra Kencana

  1. grosir baju bali murah

    February 11, 2013 at 2:40 am

    ah syahrini emang top banget deh penuh sensasi

     
  2. debiariyanti

    December 26, 2012 at 3:33 am

    emang yah tante yang satu ini ngga lepas dari sensasi yang luar biasa.
    dr jambul, bulumata, kaftan. kira2 apa yah sensasi dy di thn 2013? -___-

     
  3. arabella calista

    December 13, 2012 at 8:50 am

    emang yaahh ..syahrini itu SESUATTUUU bangettt
    CETARRR MEMBAHANAA ”

    hihiiii jadi trandsenternya anak muda indonesia tuh kk syahrini ..

     
  4. ruryayunda

    December 4, 2012 at 3:35 am

    ada-ada sih syahrini ini, kemarin prasaan jambul khatulistiwa deng :D… sol sepatu banget yah… *ehhh hahahaa… kebanyakan sensasi kayanya dari pada prestasinya -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: